hampa (-___-)"

Posted 17.47 by Gita Yurnidasari P. in
Hampa, satu kata yang mungkin sulit untuk saya jelasakan.
Kadang saya merasakan saat-saat dimana hati saya merasa hampa.
Semangat untuk melakukan aktivitas pun pupus begitu saja. Wew (-_-)”

Hampa, suatu kondisi dimana saya benar-benar merasa sangat labil.
Dalam kondisi tersebut, ketika orang-orang disekitar saya bertanya,”Kamu kenapa sih??”
Saya hanya bisa menjawab,”owh,,ga papa, cuman lagi hampa aja kok”.
What??
Hampa??
Yay, hampa. Terkadang perasaan hampa itu membuat saya benar-benar merasakan kekosongan dalam hidup saya. Entah apapun yang membuat saya merasa hampa, saya cukup bingung harus bagaimana. Emm..saya terkadang tau apa alasan sehingga saya merasa hampa, hanya saja sulit bagi saya untuk menceritakan kepada siapapun.

0 comment(s) to... “hampa (-___-)"”

0 comments:

Posting Komentar