I Miss u, my mom

Posted 21.09 by Gita Yurnidasari P. in
"Disaat ibumu tidur lelap, coba kamu pandangi dia dalam-dalam..
Bayangkan jika matanya takkan terbuka selamanya, tangannya tak mampu untuk menghapus air matamu..
Tak ada lagi nasehatnya yang selama ini sering kamu abaikan..
Bayangkan apabila ibumu sudah tiada..
Apakah kamu sudah mampu membahagiakannya yang sekian kalinya dia selalu membahagiakanmu..
Memenuhi kehendakmu?
Apakah kamu pernah terpikir, betapa besar pengorbanannya?"
...

Astaghfirullah...
tiba-tiba teringat mama yang lagi dirumah.
dan tiba-tiba saja air mataku jatuh :'(
bener-bener kangen, pengen banget ada disamping mama .
meluk mama...
bercanda dan bercerita dengan mama.
tapi...apa daya.
karena aku terpisah jarak dengan mama,
aku hanya bisa mendengar suara mama lewat telpon.
liat foto-foto mama dilaptop :)

sungguh terlalu banyak dosa yang telah aku buat ke mama.
mama juga pernah nangis gara-gara aku.
kesal dan marah gara-gara ulahku.
tapi semarah-marahnya mama ke aku,
mama sayang banget sama aku.
mama ga mau melihat aku susah,
mama ga mau melihat aku sengsara,
mama selalu ingin melihat aku bahagia.
dan mama sampai saat ini selalu membuat aku merasa bahagia.

tapi..
sampai saat ini aku belum bisa membuat mama bahagia.
justru aku selalu membuat mama merasa susah.
aku ingin bisa membahagiakan mama.
ingin membalas semua jasa-jasanya.
walaupun aku tahu itu susah.
tapi aku akan selalu berusaha untuk mama.

aku selalu berdoa yang terbaik untuk mama.
aku bangga denganmu, mama...

maafkan aku yang belum bisa membuatmu bahagia.
tapi aku yakin suatu saat nanti...aku bisa membuatmu bahagia.
Amiin...

I know how wonderful my mother is,
but what I wish for is the perfect way to know how much she means to me.
You are the best, Mom..


I love u so...
-gita-







0 comment(s) to... “I Miss u, my mom”

0 comments:

Posting Komentar