Kerja??

Posted 16.42 by Gita Yurnidasari P. in
Saya menjadi staff magang di Divisi Infokom Universitas Muhammadiyah Malang sejak tanggal 19 Juli 2010-28 Agustus 2010. Disana saya menangani proyek pendaftaran beasiswa online. Jujur, saya belum master dalam bidang pemograman web. Tapi saya berusaha untuk menangani proyek itu bersama seorang teman magang saya, Vicky Andi Arista.
Posting kali ini, saya hanya ingin share pengalaman magang saya. Akhirnya saya merasakan bagaimana rasanya menjadi seorang pekerja kantoran, walaupun saya hanya sebatas staff magang.
Pengalaman yang saya dapat:
  • Ternyata lebih enak kuliah daripada kerja.
  • Nyari duit untuk sesuap nasi ga gampang.
  • Waktu sehari bisa digunakan untuk hal yang bermanfaat.
  • Perlu perjuangan untuk tetap bertahan hidup.
  • Tidak ada waktu untuk menggila, kecuali libur kantor.
Saya berharap, saya bisa mendapat pengalaman yang lebih dan berharga dari magang ini, semoga kedepannya saya bisa lebih baik lagi dan "be a success woman".
Amiin :)


2 comment(s) to... “Kerja??”

2 comments:

Unknown mengatakan...

haha...lebay dirimu...



Gita Yurnidasari P. mengatakan...

hhe..lebay dikit mas :p



Posting Komentar