Dibuang Sayang

Posted 13.05 by Gita Yurnidasari P. in
Hey everyone...Sepertinya saya sudah lama tidak "mencoret-coret" blog ini dengan tulisan saya yang tak seberapa. Bukannya saya tak peduli atau apa. Tapi karena terlalu sibuknya saya dengan kegiatan lain (sulit dipercaya hehe). Sebenarnya itu bukan alasan sih. Mungkin karena saya belum ada ide untuk nulis saja. Alhasil, blog ini menjadi sangat tidak terurus. Sempat terlintas dibenak saya untuk melakukan tindakan yang agak begitu jahat, yaitu menutup blog ini. Tapi setelah saya pikir-pikir dan terus berpikir, akhirnya saya urungkan niat saya ini. Kalau saja itu terjadi, hmm...betapa jahatnya saya dengan blog ini. Karena bagi saya blog ini terlalu sayang untuk "dibuang". Semoga saja tulisan-tulisan saya bisa terus menghiasi blog ini.


0 comment(s) to... “Dibuang Sayang”

0 comments:

Posting Komentar