Rumus Mimpi

Posted 13.30 by Gita Yurnidasari P. in

"Semua berawal dari mimpi"

Yep, saya sangat percaya dengan kata-kata itu. Saya termasuk salah satu orang yang percaya dengan kekuatan mimpi (The Power of Dream). Saya pikir tidak ada salahnya kita bermimpi tentang apa yang kita inginkan dikehidupan kita dimasa datang. Itu semua sah-sah saja menurut saya. Toh, bermimpi itu gratis. Bebas pajak. And you know, Mimpi saya dari kecil adalah ingin menginjakan kaki di Negeri Kincir Angin alias Belanda. Terlalu ekstrim kah mimpi saya? Of course, no. Selagi kita bisa bermimpi, mimpilah seperti yang kita inginkan.

Mungkin diantara kalian ada yang berpikiran,"Percuma saja bermimpi kalau mimpi itu hanya sebatas mimpi dan tidak akan pernah jadi nyata". Eitts, kalian salah jika berpikiran seperti itu. Kalian hanyalah seorang pecundang yang takut untuk bermimpi. Menurut saya, mimpilah yang membuat hidup kita menjadi lebih hidup. Jika kita mempunyai sebuah mimpi, mimpi yang kita punya akan beradu dengan segala keyakinan dan usaha kita untuk mengejar mimpi tersebut. Tentunya dengan cara yang benar dan halal. Kalau mimpi kalian belum bisa diraih, itu bukan berarti kita percuma bermimpi atau mimpi kita hanya sebatas mimpi, tak lebih. Tapi hanya saja kita belum menemukan jalan atau waktunya belum tepat dan pas bagi kita untuk menuju mimpi tersebut.
Rumus mimpi:
Yakin+Usaha+Doa= Our dream comes true



0 comment(s) to... “Rumus Mimpi”

0 comments:

Posting Komentar