Bule Hunter

Posted 21.13 by Gita Yurnidasari P. in
What's matter with Bule? Temen-temen gw yang bikin pertanyaan itu muncul dipikiran gw. Well, setiap ada bule dimana pun temen-temen gw ketemu, temen-temen gw itu selalu aja hebring dan parahnya lagi mereka pada nyolek gw, nyenggol gw (untung ngga gw bacok), kalau nggak ya mereka pasti bilang ke gw,"Eh Nek, ada bule tuh!". Kata-kata mereka itu seakan-seakan ngecap I'm a bule hunter. Gw cuma bisa nelen ludah. Glekk.

Temen-temen gw bilang mereka selalu inget gw kalau lagi ngeliat bule. Aisshh...padahal gw itu biasa aja sama bule. Malahan gw yang aneh gitu ngeliat bule. Secara mereka (red-bule) punya tampang yang beda sama orang-orang Asia. Rambut yang blonde, mata yang warnanya macem-macem, kulit yang putih, tinggi yang kadang nggak kira-kira, bahkan lifestyle mereka yang jauh beda sama Indonesia. Tapi gw nggak bakal nolak juga sih kalau bulenya yang kayak gini nih:

Ibrahim Afellay

Btw, kalian tau nggak sih dia itu pemain timnasnya Belanda waktu world cup kemaren. Masih inget kan lagu waka waka e e yang dinyanyiin Shakira? (apa hubungannya coba). Ibrahim Afellay ini juga ikut gabung di FCB. Kalau kalian mau tau nomer punggungnya, nomer punggungnya 20. Nah, kalian liat deh kalau Barca maen. Dan juga kalian harus tau kalau dia itu seorang muslim. Wow...Perfect!!

Itu tadi sekilas tentang Afellay. Gw balik lagi ke benang merah ya. Kadang gw suka kesel kalo temen-temen gw bilang kalo gw itu obsesi banget sama bule. Oh my God...What the hell? Gw Nggak sama sekali terobsesi sama caucasian man. Tapi kalo dapet cauasian man yah monggo. Dan kalo gw dapetnya produk lokal, it's okay. Why not? Namanya juga takdir, siapa yang tau kan. Sigh.





0 comment(s) to... “Bule Hunter”

0 comments:

Posting Komentar