Sensasi Tugas Akhir

Posted 21.43 by Gita Yurnidasari P. in



Ternyata tidak mudah menjadi mahasiswa tingkat akhir. Banyak perjuangan yang harus dikerjakan untuk bisa meletakkan toga di kepala. Inilah salah satu masa-masa sulit bagi saya yang berstatuskan mahasiswa tingkat akhir. Mencari inspirasi dimana-mana, mencari ide sampai 'jungkir balik', mencari sosok-sosok yang bisa membantu, sampai akhirnya kata-kata 'galau' pun sering terucap dibibir saya. Kadang saya sengaja duduk di toilet cuma sekedar untuk mencari sebongkah ide, sepercik inspirasi. Tapi bukannya itu yang saya dapat, malah 'sesuatu' yang keluar. Sepertinya ini faktor sakit perut :)

Sekian bulan, sekian minggu, sekian hari berhadapan dengan laporan tugas akhir dan program. Dikejar-kejar deadline yang cukup membuat saya bingung harus berlari kemana. Dipaksa untuk berhadapan dengan dosen pembimbing yang agak  killer dengan muka juteknya dan terkadang sok sibuk. Belum lagi disaat sidang, behadapan dengan dosen penguji yang entah bagaimana tingkah mereka saat menguji mahasiswa. Ada yang baik, ada yang tega (tega tidak meluluskan -_-'), bahkan ada yang super duper asyik.



0 comment(s) to... “Sensasi Tugas Akhir”

0 comments:

Posting Komentar